DETAIL DOCUMENT
GAYA KOMUNIKASI GURU PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENANGANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD TARUNA IMANI MONJALI YOGYAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
SITI MAHMUDAH
Subject
 
Datestamp
2022-07-01 02:05:16 
Abstract :
Kondisi kelas inklusi yang terdapat anak berkebutuhan khusus dan non berkebutuhan khusus dalam satu ruangan tidak selalu menjadi kendala terciptanya proses belajar mengajar yang efektif. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah jenis gaya komunikasi yang dilakukan oleh guru kepada anak didiknya. SD Taruna Imani adalah salah satu sekolah yang menggunakan system pendidikan inklusi. Mereka mendidik anak berkebutuhan khusus seperti anak berbakat, anak semi autis, hiperaktif, ganggu 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta