DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
ARIANA WIBOWO
Subject
 
Datestamp
2022-07-18 02:28:41 
Abstract :
INTISARI Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Pada Jasa Pelayanan Transportasi Bus Trans Jogja. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa transportasi bus Trans Jogja. Khususnya para pengguna jasa dari dan menuju wilayah Jogjakarta dan sekitarnya Sampel dipilih dengan metoda Purposive sampling sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Moderator Regr 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta