DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PROMOSI BRAND T-SHIRT OMUS ( STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI PT ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS T-SHIRT OMUS TAHUN 2007-2008
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
DIAH AYU PRATIWI
Subject
 
Datestamp
2022-07-13 09:33:21 
Abstract :
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi promosi PT Aseli Dagadu Djokdja dalam menumbuhkan brand awareness T-shirt Omus sebagai T-shirt muslim yang mengusung tema pesan kebajikan di dalam desainnya. Omus merupakan brand baru dari PT Aseli Dagadu Djokdja yang selanjutnya Omus ingin membentuk dan memperkuat citranya sendiri sebagai T-shirt muslim muda sehingga image nya tidak tercampur dengan dagadu. Dengan kondisi masyarakat yang masih awam tentang keberadaan Omus, maka Omus melakuka 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta