DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI NILAI HARAPAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA WARNET ILALANG).
Total View This Week3
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
NUR KHOLIS
Subject
 
Datestamp
2021-12-24 02:09:54 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai, harapan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada penyedia jasa internet di yogyakarta (studi kasus pada warnet ilalang). Data yang digunakan adalah data primer, dengan konsumen yang menggunakan jasa warnet ilalang sebagai responden. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat yang digunakan untuk mengukur data yaitu kuesioner yang diberikan langsung kepada konsumen yang menggunakan jasa warnet ilalang minimal dua kali dan usia responden minimal 15 tahun. Data diolah dan dianalisis mengunakan bantuan SPSS 16.0. Berdasarkan analais yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel persepsi nilai, harapan dan kepercayaan secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada penyedia jasa warnet ilalang diyogyakarta. Variabel persepsi nilai, harapan dan kepercayaan mempengaruhi kepuasan konsumen pada penyedia jasa warnet ilalang secara langsung dan signifikan. Kata kunci : persepsi nilai, harapan, kepercayaan dan kepuasan konsumen. 

File :
Full Text.pdf
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta