DETAIL DOCUMENT
ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA DI KOPERASI KPRI GURU PEDES, KARAWANG, JABAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
MUHAMAD HAIKAL HAZAMI
Subject
 
Datestamp
2022-07-23 03:36:04 
Abstract :
Penelitian ini adalah tentang analisis Quality Function Deployment pada badan usaha koperasi KPRI Guru Pedes Karawang Jabar, instrumen penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yang dikembangkan oleh Parasuraman dkk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi keinginan dan harapan pengguna jasa simpan pinjam koperasi sehingga tercipta kesesuaian antara harapan dan keinginan anggota koperasi dengan pelayanan yang diberikan manajemen koperasi, alat yang digunakan ada 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta