DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KARAKTERISTIK BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI BELI VITAMIN KUKU BIMA ENER-G1 (STUDI PADA KONSUMEN DI KEC. SLEMAN YOGYAKAER)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Author
PRATIWI WIDIANINGSIH
Subject
 
Datestamp
2022-07-18 08:38:43 
Abstract :
INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction dan power bintang idola iklan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Kuku Bima Ener-G! di Kecamatan Sleman. Populasi adalah seluruh konsumen Kuku Bima Ener-G! Yang mempunyai televisi di Kecamatan Sleman. Pengambilan sampel dengan convenience sampling. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel visibility, credibility, attractio 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta