DETAIL DOCUMENT
Analisis strategi pemasaran gula putih di PG Kebon Agung Malang: Studi kasus pada perusahaan PG Kebon Agung Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Author
Hasun, Husni
Subject
 
Datestamp
2018-05-09 02:11:47 
Abstract :
INDONESIA: Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membawa perubahan dalam dunia persaingan khususnya pemasaran. Dimana pada tahun ke tahun persaingan semakin ketat dan perusahaan di tuntut meningkatkan suatu produk dan melakukan kepuasan pembelian dapat di pengaruhi oleh berbagai hal. Latar belakang strategi pemasaran gula putih kebon agung malang perlu adanya sebuah strategi pemasaran untuk mengenal produk perusahaan. Agar pemasaran dapat lebih baik dan menarik suatu pembelian, maka perusahaan melakukan pemasaran yang dimana yang dalamnya bertujuan mengetahui factor internal dan factor eksternal yang menjadi kekuatan dan kelemahan dan dapat dirumuskan strategi pemasaran. Rumusan masalah penelitian : (1) Bagaimana strategis pemasaran gula putih di PG. Kebon Agung Malang. (2) Apa saja faktor penghambat pemasaran gula putih di PG. Kebon Agung Malang. (3) Solusi apa yang dilakukan dalam meminimalisasi problematika pemasaran gula putih di PG. Kebon Agung Malang. Kegunaan dari hasil penelitian ini sebagai dasar untuk menentukan rencana operasional atau rencana tindakan bagi PG Kebon Agung Malang dalam menentukan strategi pemasaran. Jenis penelitian ini kualitatif deskriktif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer yang dibutuhkan adalah data mengenai pemasaran (marketing) perusahaan, data tersebut diperoleh dengan melakukan wawancara pada pihak dalam perusahaan dan melalui observasi. Sedangkan data sekunder dapat diperoleh dari dokumen .Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah: Wawancara dan Observasi. ENGLISH: The development of science and technology brought changes in the world of competition, especially marketing. Where in the year to year the competition is getting tighter and the company demanded to improve a product and make purchasing satisfaction can be influenced by various things. Background marketing strategy white sugar kebon agang malang need a marketing strategy to know the company product. In order for marketing to be better and attract a purchase, then the company doing marketing wherein the purpose of knowing the internal factors and external factors into the strengths and weaknesses and can be formulated marketing strategy. Formulation of research problem: (1) How strategic marketing of white sugar in PG. Kebon Agung Malang. (2) What are the factors inhibiting the marketing of white sugar in PG. Kebon Agung Malang. (3) What solution is done in minimizing the marketing problem of white sugar in PG. Kebon Agung Malang. Usefulness of the results of this study as a basis for determining operational plans or action plans for PG Kebon Agung Malang in determining marketing strategy. This type of research is qualitative deskriktif. Sources of data used are primary data and secondary data. The primary data needed is data on marketing (marketing) company, the data obtained by conducting interviews on the inside of the company and through observation. While the secondary data can be obtained from the document. The data collection techniques used by the author in this study are: Interview and Observation. 

File :
12510195.pdf
Institution Info

Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang