DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus
Total View This Week61
Institusion
Universitas Muria Kudus
Author
ASMAWATI, HENI
Subject
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan 
Datestamp
2019-10-16 06:37:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk secara parsial dan berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Perusahaan perlu mempertahankan kepercayaan pelayanan yang baik kepada konsumendan lebih menjaga integritas terhadap kepercayaan konsumen sesuai dengan yang disampaikan. 
Institution Info

Universitas Muria Kudus