DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. pandu logistik kudus
Total View This Week41
Institusion
Universitas Muria Kudus
Author
SHOFIUDIN, MUCHAMAD
Subject
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan 
Datestamp
2019-10-17 06:00:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapseluruh pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabelcitra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Secara simultan citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Citra perusahaanmemiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik di Kudus. Nilai pelanggan memiliki pengaruh paling rendah terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. 
Institution Info

Universitas Muria Kudus