DETAIL DOCUMENT
Prngaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
Total View This Week57
Institusion
Universitas Muria Kudus
Author
LESTARI, AYU NING
Subject
Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan 
Datestamp
2019-10-21 06:35:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengujilabel halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek secara berganda berpengaruh terhadap keputusan pembelian wardah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan 2015-2018 yang membeli produk kosmetik wardah. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan 2015-2018 yang membeli produk kosmetik wardah Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemimpin perusahaan diharapkan dapat perlu menigkatkan promosi penjualan seperti melalui media elektronik dan media cetak, maka pelanggan dapat menilai mana yang merupakan produk yang terbaik dan muncul rasa minat untuk beli sehingga citra merek akan dipandang positif 
Institution Info

Universitas Muria Kudus