DETAIL DOCUMENT
VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KIOS PADA PASAR WONOKROMO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Muammar , Kadhafi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2011-02-22 10:44:27 
Abstract :
Dalam rangka mempertahankan eksistensi Pasar Wonokromo harus mampu meningkatkan jumlah pedagang kios. Oleh karena itu perusahaan pengelola harus dapat memaksimalkan strategi pemasarannya untuk mencapai hasil yang diinginkan, untuk itu pengelola perlu mengetahui variabel apa yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kios di Pasar Wonokromo. Teknik yang digunakan adalah dengan analisa regresi berganda Rambat (2006 : 238) untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh keputusan konsumen dengan produk, harga dan promosinya. Pada penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan antara produk, harga, promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli kios pada Pasar Wonokromo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel untuk tujuan tertentu. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi besar atau penelitian yang ingin membuat generalisasi. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan analisa regresi berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa Variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh secara simutan terhadap keputusan konsumen (Y) dalam membeli kios di pasar Wonokromo. Dengan demikian hipotesis satu yang ?? Terdapat pengaruh simultan anatar produk, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli kios di pasar Wonokromo adalah sangat kuat. Variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen (Y) dalam membeli kios di pasar Wonokromo. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur