DETAIL DOCUMENT
SISTEM APLIKASI WEB MONITORING GANGGUAN DAN REKAP KERJA 116 STUDY KASUS PADA PT.TELKOM.Tbk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Prima H, Anggun Siska
Subject
 
Datestamp
2013-10-27 14:39:48 
Abstract :
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesatkhususnya dibidang telekomunikasi terutama bagi PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. DSarana komunikasi yang berupa telepon rumah (wireline/fixed line), telepon seluler (mobile phone) dan internet telah berkembang sedemikian rupa dengan sangat cepat. Dan semakin banyak pula kendala/gangguan yang dikeluhkan oleh para costumer yang kemudian harus segera ditindak lanjuti oleh petugas PT.Telkom Indonesia, maka pihak kami sangat membutuhkan sebuah aplikasi rekap pekerjaan dan monitoring gangguan yang akan disorder ke petugas gangguan agar tidak ricuh dan terjadi GAUL (Gangguan Ulang). Oleh sebab itu, dalam penulisan tugas skripsi ini, penulis akan membahas tentang Web Monitoring Gangguan dan Rekap 116 di PT. Telkom yang bermanfaat untuk membantu kelancaran petugas/operator dalam mengorder gangguan kepada petugas lapangan sehingga gangguan dapat selesai dengan tepat dan cepat untuk merekap pekerjaan yang telah mereka lakukan yang nantinya akan dilaporkan setiap harinya 
Institution Info

Universitas Stikubank