Abstract :
Pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan
Konsumen Dan Minat Beli Ulang Toyota Avanza Di Kota Salatiga
Intisari
Oleh:
Rizki purnomo saputro
Nim : 11.05.51.0076
Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk, Presepsi Harga Dan Citra Merek
Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Toyota Avanza Di Kota Salatiga.
Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner
sebagai instrumen penelitian,yang kemudian diolah dengan SPSS (statistical product and
solutions) versi 16. Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyarakat pengguna atau
pemilik mobil toyota avanza, yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel
secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang digunakan. Alat analisis yang
digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat
pengaruh yang negatif dan tidak signifikan antara presepsi harga terhadap kepuasan
konsumen dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh negatif dan
signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif
dan signifikan antara kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang.
Kata kunci : Kualitas Produk, Presepsi Harga,Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat
Beli Ulang