Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Fahmi , Noor Hisyam
Subject
HF5549 Personnel Management. Employment management
Datestamp
2015-02-10 05:01:51
Abstract :
Perusahaan yang memiliki organisasi yang baik dan teratur tidak akan
mengalami hambatan dalam melakukan tugas secara efektif. Di sisi lain jika
perusahaan memiliki bukan organisasi yang baik dan teratur. Jika manajer akan
menghadapi beberapa masalah dalam melakukan tugas dari manajer yang lebih
tinggi. Hal ini disebabkan oleh tidak ada tanggung jawab dalam melaksanakan
tuga yang diberikan oleh yang lebih tinggi penelitian ini adalah 6 responden,
beberapa karyawan bekerja di kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia.
Penelitian ini dilakukan terhadap karyawan dengan mengumpulkan
informasi terkait dengan pengaruh pembagian kerja dan wewenang karyawan
terhadap perstasi kerja pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Surabaya. Metode
yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis data (SPSS) dengan input
beberapa faktor: pembagian kerja, wewenang karyawan dan prestasi kerja.
Hasil penelitian yang digunakan di bank Rakyat Indonesia adalah 40
responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pembagian kerja
berpengaruh positif signifikan terhadap prestasi kerja. Sedangkan variabel
wewenang karyawan tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja.
Untuk mempersiapkan deskripsi pekerjaan yang baik dan direkomendasikan
untuk memberikan cukup delegasi untuk karyawan.
Kata kunci : Pembagian kerja, Wewenang Karyawan dan Prestasi Kerja