DETAIL DOCUMENT
EFEKTIVITAS IKLAN INDOSAT INTERNET DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Efektivitas Iklan Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" Di Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Henrico, Sabastian
Subject
HF5801 Advertising 
Datestamp
2016-09-27 06:44:15 
Abstract :
Internet.org adalah inisiasi yang diprakarsai oleh Facebook untuk menyediakan es internet ke daerah-daerah terpencil yang belum terjamah. Dalam ekspansinya Indonesia, Internet.org menggandeng kemitraan dengan operator seluler Indosat. Efektivitas iklan adalah tingkat keevektifan sebuah iklan baik pada konsumen upun masyarakat. Pada dasarnya iklan dikatakan efektif apabila iklan tersebut at trpatri secara mendalam dalam benak konsumen. Direct Rating Method (DRM) g diukur dengan lima indikator sebagai berikut : Perhatian (Attention), mahaman (Readthroughness), Respon Kognitif (Cognitive), Respon Afektif fection) dan Sikap terhadap iklan (Behaviour). Tekhnik yang digunakan dalam arikan sampel adalah Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Secara keseluruhan iklan Indosat Internet.org "Indosat Internet Tanpa Pulsa uk Semua" Di Televisi sangat efektif dalam mensosialisasikan promo iklan ebut kepada masyarakat Surabaya.  
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur