Abstract :
Pada era globalisasi seiring dengan perkembangan jaman perusahaan di
tuntut untuk cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Oleh karena itu
dengan perkembangan teknologi yang ada. Perusahaan mencoba selalu
memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen guna mendapatkan tempat
dibenak konsumen. Perkembangan teknologi tersebut membawa dampak bagi
masyarakat umum yang mana memunculkan masalah dalam perilaku mereka.
Masyarakat dituntut menjadi aktif dan dinamis, dengan kata lain masyarakat ngin
menciptakan kemudahan dalam menggunakan teknologi transportasi salah
satunya teknologi transportasi sepeda motor roda dua
Suatu perusahaan dalam mengeluarkan produk sebaiknya disesuaikan
dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan begitu maka produk dapat
bersaing dipasaran, sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif
pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang
ditawarkan
Sumber data yang dipergunakan dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban
responden melalui kuisioner yang merupakan jawaban atas permasalahan yang
diteliti di PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya,dengan metode
pengambilan studi pustka, kuesioner, wawancara dan dokumentasi
Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Hargadan
promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Sepada
Motor pada PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya.