DETAIL DOCUMENT
PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORPADA PT. MITRA PINASTIKA MULIA CABANG SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Author
Dwi, Syamsi Y
Subject
S571 Farm Economics. Farm Management 
Datestamp
2018-07-27 02:35:37 
Abstract :
Pada era globalisasi seiring dengan perkembangan jaman perusahaan di tuntut untuk cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Oleh karena itu dengan perkembangan teknologi yang ada. Perusahaan mencoba selalu memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen guna mendapatkan tempat dibenak konsumen. Perkembangan teknologi tersebut membawa dampak bagi masyarakat umum yang mana memunculkan masalah dalam perilaku mereka. Masyarakat dituntut menjadi aktif dan dinamis, dengan kata lain masyarakat ngin menciptakan kemudahan dalam menggunakan teknologi transportasi salah satunya teknologi transportasi sepeda motor roda dua Suatu perusahaan dalam mengeluarkan produk sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan begitu maka produk dapat bersaing dipasaran, sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang ditawarkan Sumber data yang dipergunakan dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban responden melalui kuisioner yang merupakan jawaban atas permasalahan yang diteliti di PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya,dengan metode pengambilan studi pustka, kuesioner, wawancara dan dokumentasi Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Hargadan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Sepada Motor pada PT. Mitra Pinastika Mulia Cabang Surabaya. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur