DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pakaian Muslim Elzatta Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Wulandari, Nur Cholilah
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-07 06:14:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Pengambilan sampel dengan kriteria warga Kota Semarang dan pernah memutuskan membeli produk Elzatta. Pengujian dalam data ini menggunakan uji instrumen, analisis linear berganda, dan uji model. Berdasarkan uji hipotesis diperoleh bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank