DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MASA COVID 19 (STUDI PADA RESTAURANT RODJO SEMARANG)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Saputri, Desyana Yayang
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-07 07:11:53 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dimasa covid 19 Pada Restaurant Rodjo Semarang. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Restaurant Rodjo Semarang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 yang disebarkan secara langsung kepada pelanggan yang berkunjung .Untuk mendapatkan data primer di dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan data sekunder diperoleh dengan melalui penelusuran literaturee. Teknik penelitian yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian ini dilakukan dengan beberapa uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan , Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan. Dan ketiga variabel kualitas layanan, kualitas produk, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan , Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Perusahan, terhadap Kepuasan Pelanggan. 
Institution Info

Universitas Stikubank