DETAIL DOCUMENT
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Produk Wardah Exclusive Matte Lipcream Pada Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Krismunita, Sindi Sari
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-07 07:42:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai pelanggan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream (studi pada Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang). Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Universitas Stikubank Semarang prodi Manajemen angkatan 2017 sebanyak 179 mahasiswi. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan sebanyak 75 responden dan pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan menggunakan teknik sensus. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan loading factor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach dan uji analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream. Selanjutnya, kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream. Serta, citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian wardah exclusive matte lipcream. 
Institution Info

Universitas Stikubank