Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Produk,Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi
Empiris Pada Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem). Obyek
penelitian dalam penulisan ini adalah Konsumen Di Samudra ART Kerajinan
Batik Tulis Lasem.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan teknik purposive samplingdengan jumlah responden 100 orang.
Alat analisis data dalam penilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda
yangsebelumnya dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Adapun hasil
penelitiannya adalah : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, semakin tinggi kualitas produk maka akan
mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (2) Persepsi
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin
baik persepsi harga yang ditawarkan maka berpengaruh pula pada peningkatan
keputusan pembelian di Samudra ART. (3) Promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik promosi yang diberikan
oleh Samudra ART maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian.