DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DI SAMUDRA ART KERAJINAN BATIK TULIS LASEM)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Zulkarnaen, Bagaskara
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-08 04:15:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Empiris Pada Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem). Obyek penelitian dalam penulisan ini adalah Konsumen Di Samudra ART Kerajinan Batik Tulis Lasem.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive samplingdengan jumlah responden 100 orang. Alat analisis data dalam penilitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda yangsebelumnya dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas. Adapun hasil penelitiannya adalah : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin tinggi kualitas produk maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik persepsi harga yang ditawarkan maka berpengaruh pula pada peningkatan keputusan pembelian di Samudra ART. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik promosi yang diberikan oleh Samudra ART maka akan mempengaruhi peningkatan keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank