DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Distro Rototali Batang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Agusti, Diyan Nanda
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-08 04:37:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas di Distro Rototali Banyuputih- Batang. Pada penelitian ini, populasi yang digunakan merupakan pembeli Distro Rototali Banyuputih ? Batang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah membeli produk Distro Rototali dalam periode 1 tahun terakhir, minimal 3 kali pembelian, minimal responden berusia 17 tahun. Pengujian data dalam penelitian ini menggunakan uji instrument, uji model menggunakan uji F.Berdasarkan uji hipotesis, diperoleh bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, selanjutnya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. 
Institution Info

Universitas Stikubank