Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan pengguna
jasa servis di AHASS Anugrah Mulya Semarang. Pengambilan sampel dalam
penilitian ini dilakukan dengan metode Proposive Sampling dimana sample yang
digunakan dengan menggunakan kriterian-kriteria tertentu. Dari pengambilan sample
didapat 100 responden. Metode analisis data pada penelitian ini yaitu uji validitas
dengan menggunakan rumus KMO and barlett?s test, dari hasil test validitas semua
variable menunjukkan nilai lebih besar dari 0,5 maka hal ini menunjukkan kriteria
kecukupan sampel dan semuan indicator menunjukkan valid. Selanjutnya penelitian ini
juga melakukan uji reabilitas dengan menggunakan Cronbach?s Alpha dengan hasil
semua instrumen > 0,7 sehingga hasil uji reabilitas dikatakan reliabel dan layak untuk
digunakan pengujian selanjutnya. Hasil pengujian dalam penelitian ini dengan
menggunakan metode analisis regresi berganda dengan hasil sebagai berikut: Kualitas
layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.