DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KOMITMEN KONSUMEN DAN PERINGATAN KESEHATAN BERGAMBAR PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SIGNATURE (Studi Kasus Mahasiswa Aktif UNISBANK Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Sevandi, Muhamad Fiqri
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-09 03:17:18 
Abstract :
Penelitian yang saya buat ini bertujuan untuk mengatuhi dan menganalisa pengaruh Citra Merek, Komitmen konsumen dan Peringatan Kesehatan terhadap keputusan pembelian rokok signature. Jenis penelitian yang digunakan adalah kasualitas (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Rokok Signarture yang pernah ataupun masih mengkonsumsi rokok gudang garam signature. Teknik dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel 40 responden. Pengambilan data melalui kuesioner online (google from) yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Signature, (2) variabel komitmen konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Signature, (3) variabel peringatan kesehatan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Signature. 
Institution Info

Universitas Stikubank