DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP KONSUMEN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Ayam Potong Merek Ruby Di Demak)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Pratiwi, Dinda Anggun
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-06-09 03:22:02 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap konsumen dan asosiasi merek terhadap proses keputusan pembelian (studi pada produk ayam potong merk ayam Ruby di Demak). Yang dilakukan dengan metode purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek positif tapi tidak signifikan terhadap proses keputusan pembelian sedangkan sikap konsumen dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank