DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKUTIK HONDA VARIO DI DEALER CENDANA MOTOR CEPIRING KENDAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Setyawati, Wahyu Arika
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-11-25 03:38:24 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen skutik Honda Vario di Dealer Cendana Motor Cepiring Kendal. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Honda Vario. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 98 yang disebarkan secara langsung kepada konsumen Honda Vario di Dealer Cendana Motor Cepiring Kendal. Untuk mendapatkan data primer di dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan data sekunder diperoleh dengan melalui penelusuran literature. Teknik penelitian yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian ini dilakukan dengan beberapa uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra Merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank