DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ONLINE PROMOTION, VARIASI MENU, PERSEPSI HARGA DAN CAFÉ ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU BERPINDAH ( Studi Kasus pada Khayangan Rooftop Café Pati )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Hannikmah, Ummi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-11-29 02:49:35 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh online promotion, variasi menu, persepsi harga dan café atmosphere terhadap perilaku berpindah konsumen di Khayangan Rooftop Café Pati. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Khayangan Rooftop Café Pati. Penelitian ini memiliki sampel yaitu 100 responden yang diambil dengan cara menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini jenis datanya yaitu data kuantitatif dan sumber datanya yaitu data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil uji dalam penelitian ini yaitu (1) online promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, (2) variasi menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah, (3) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku berpindah, dan (4) café atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku berpindah. Dalam penelitian ini terdapat empat (4) hipotesis yang dirumuskan dan semua terbukti ditolak, karena hasil uji penelitian semuanya berlawanan dengan rumusan hipotesis dan bertolak-belakang dengan teori. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan dalam merumuskan model penelitian atau kelemahan dalam mendesain model penelitian secara teoretis. 
Institution Info

Universitas Stikubank