DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK IKAN SARDEN KALENG HEINZ ABC INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Putri, Marga Sariastia
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 07:09:24 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada niat keputusan pembelian ulang produk ikan sarden kaleng Heinz ABC Indonesia. Pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner yang didistribusikan melalui google form. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Pengaruh antar variabel diuji menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini adalah persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga dapat diinterprestasikan bahwa kepuasan pelanggan tidak dipengaruhi oleh persepsi mereka terhadap harga. Sedangkan citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat keputusan pembelian ulang. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan lebih dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk. Sedangkan niat keputusan pembelian ulang terbukti dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Stikubank