DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA NIAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Produk Kosmetik Emina Di Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Ambarwati, Novila Mega
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 07:06:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengenalisis persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampak pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank Unisbank Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. hasil penelitian menujukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Stikubank