DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (Studi Pada Konsumen Mie Instan Indomie di Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Pramesti, Faradila
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 07:05:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan dan dampaknya pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang membeli dan mengkonsumsi mie instan indomie. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan sebagai variabel yang memediasi penuh antara citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap niat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Stikubank