DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Noms Kopi Klotok Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Diasty, Alvina Aprilia
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 07:01:29 
Abstract :
Penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, persepsi harga, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Noms Kopi Klotok Semarang). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Noms Kopi Klotok Semarang. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner sebanyak 105 responden yang berkunjung dan melakukan pembelian di Noms Kopi Klotok Semarang. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dengan loading factor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach dan uji analisis regresi berganda. Hasil penlitian ini menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank