DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (Studi Pada Klub Sepakbola di Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Yudistira, Candra Nur
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-06 05:13:52 
Abstract :
Sepakbola menjadi salah satu industri yang semakin berkembang, salah satunya dibidang inovasi sepatu sepakbola. Specs merupakan brand lokal yang mampu bersaing dengan merek asing. Penelitian ini melakukan uji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian sepatu sepakbola merek Specs. Populasi?dalam penelitian?ini merupakan para pemain sepakbola se-Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang dengan pengambilan sampel berjumlah 65 orang responden yang dilakukan menggunakan?teknik purposive sampIing. Sumber data daIam peneIitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden dengan pengujian validitas menggunakan analisis factor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Analisis data pada peneIitian ini menggunakan anaIisis regresi Iinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap proses keputusan pembeIian sepatu sepakbola merek Specs sedangkan citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembeIian sepatu sepakbola merek Specs. 
Institution Info

Universitas Stikubank