DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko Albion Ungaran)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Putri, Anggit Anida
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-06 05:25:56 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel keragaman produk, persepsi harga, word of mouth, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek pada penelitian ini yaitu Toko Albion Ungaran dengan subjeknya yakni para konsumen Toko Albion Ungaran yang berada di seluruh Kecamatan Ungaran. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa : variabel keragaman produk, variabel persepsi harga, dan variabel lokasi berdasar uji koefisien regresi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion Ungaran. Sedangkan pada variabel word of mouth berdasar uji koefisien regresi menunjukkan hasil tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion Ungaran. Namun, berdasar uji hipotesis keempat variabel independen yang diteliti menunjukkan hasil positif terhadap variabel dependen yang diuji pada Toko Albion Ungaran. 
Institution Info

Universitas Stikubank