Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel keragaman produk,
persepsi harga, word of mouth, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen.
Objek pada penelitian ini yaitu Toko Albion Ungaran dengan subjeknya yakni para
konsumen Toko Albion Ungaran yang berada di seluruh Kecamatan Ungaran.
Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil pada
penelitian ini menunjukkan bahwa : variabel keragaman produk, variabel persepsi
harga, dan variabel lokasi berdasar uji koefisien regresi berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion Ungaran. Sedangkan
pada variabel word of mouth berdasar uji koefisien regresi menunjukkan hasil tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Albion
Ungaran. Namun, berdasar uji hipotesis keempat variabel independen yang diteliti
menunjukkan hasil positif terhadap variabel dependen yang diuji pada Toko Albion
Ungaran.