DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Shampoo Head and Shoulders di Kalangan Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Fikriyah, Sa’diyyatul
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 06:58:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap sikap dan dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada pengguna shampoo head and shoulders di kalangan mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 120 responden di kalangan mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang. Teknik analisis data dalam peneelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk,citra merek,dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap sedangkan sikap serta pengaruhnya berdampak positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Stikubank