DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON (Studi pada Toko Rodalink Sidoarjo)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Mudma’inah, Rivi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 06:57:12 
Abstract :
Penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputussan pembelian sepeda Polygon ditoko Rodalink Sidoarjo. Populasi penelitian ini adalah para pengguna sepeda polygon yang berada di sekitar sidoarjo. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dan teknik pengujian data yang digunakan, menggunakan teknik uji validitas, uji realibitias, dan uji analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko Rodalink Sidoarjo, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko Rodalink Sidoarjo, (3) Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda polygon ditoko rodalink Sidoarjo. 
Institution Info

Universitas Stikubank