DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen My Sorella Boutique Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Pratami, Meliana Niki Ary
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-10 04:50:57 
Abstract :
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen My Sorella Boutique Semarang.. Peneliti mengambil 100 responden sebagai sample penelitian dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data yang digunakan berupa data primer dengan instrumen penelitiannya yaitu kuesioner. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, serta promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank