DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEAMANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MASYARAKAT KABUPATEN GROBOGAN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Hamim, Muhammad Thosim
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-20 03:38:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, keamanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian e-commerse Lazada. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat pengguna atau yang pernah membeli menggunakan e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang memakai atau yang pernah membeli menggunakan E-Commerce Lazada di Kabupaten Grobogan. Untuk data primer di dapatkan dari kuisioner atau angket yang dibagikan secara langsung dan online sebanyak 102 responden dan data sekunder melalui internet, jurnal-jurnal, dan berbagai literature. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengujian olah data yang digunakan yaitu uji instrument, uji regresi berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian membuktikan bahwa : Persepsi harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan, sedangkan keamanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kabupaten Grobogan. 
Institution Info

Universitas Stikubank