DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Walet Koffie Weleri)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Mustavia, Firsta Nadya
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-28 07:39:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan lokasi terhdap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Walet Koffie Weleri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling. Data diuji menggunakan uji instrumen, analisis linier dan uji model. Hasil penelitian membuktikan bahwa kulitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kualitas produk koffie walet maka kepuasan pelanggan semakin meningkat dan semakin strategis lokasi koffie walet maka kepuasan pelanggan semakin meningkat. 
Institution Info

Universitas Stikubank