Abstract :
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
persepsi harga, atmosphere café dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian
Brotherhood Coffee Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangganyang
membeli produk minimal dua kali di Brotherhood Coffee Pati, peneliti
mengambilsampel denganjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel
dalamn penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan
sampel dengan kriteria tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini
merupakan data primer, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen
penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda,uji
validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t yang
selanjutnya diolah menggunakan SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Atmosphere Café berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh
positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.