DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR KARTASURA SARIBUMI CABANG SEMARANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Kurniawan, M. Faiz
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-30 03:34:38 
Abstract :
Sektor perbankan sangat menjanjikan karena ada investor nasional dan asing yang tertarik untuk berinvestasi di sektor perbankan. Dikarenakan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meningkat di tengah badai krisis yang melanda perekonomian dunia. Masyarakat sangat membutuhkan peran perbankan untuk meningkatkan perekonomian Faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan nasabah memilih produk dan layanan suatu bank adalah Kualitas Layanan, Persepsi Tingkat Suku Bunga dan Kepercayaan Studi dilakukan PT.BPR Kartasura Saribumi Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 103 responden. Metode analisis data yaitu menggunakan Regresi berganda. Hasil riset ini menyatakan bahwa persepsi tingkat suku bunga berpengaruh positif signifikan, sedangkan kualitas layanan dan kepercayaan tidak berpengaruh pada kinerja pegawai. Keterbatasan pada riset yang dilakukan data yang diperoleh menggunakan kuesioner, sehingga dapat diperkirakan responden tidak objektif dalam pengisian kuesioner. Disamping itu untuk kelayakan penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan variabel lain, sehinnga dapat menemukan hasil yang berbeda. 
Institution Info

Universitas Stikubank