DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA HOTEL TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL MG SUITES SEMARANG)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Lay, Antonius Priyambudhi Laka
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-30 03:46:07 
Abstract :
Penelitianiiniibertujuan untuk mengujiidanimenganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra hotel terhadap kepuasaan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan (studi pada hotel MG Suites Semarang). Jenisidataiyangidigunakan adalahidataiprimer, yaituidataiyangisecarailangsungidariisumberiasliiberupa kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Hotel MG SUITES SEMARANG. Pengambilan sempel sejumlah 100 responden dilakukanidenganiteknik sempel jenuhidenganijumlahisempelisebanyak 100 responden. Data yang terkumpul di analisis denganimenggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, pengujianireliabilitasimenggunakan Cronbach Alphaidanipengujianihipotesisimenggunakaniregresiilinieriberganda. Pengolahan dataidilakukanidenganiprogramioutput SPSS versi 21. 
Institution Info

Universitas Stikubank