DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SECARA ONLINE (Studi pada Marketplace Lazada)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Rahmawatie, Destie
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-12-30 04:28:40 
Abstract :
Lazada merupakan Marketplace yang menawarkan berbagai macam produk dan pelayanan untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menganalisis pengaruh persepsi risiko terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada, (2) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada, dan (3) menganalisis kualitas layanan terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data primer ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap niat beli konsumen secara online pada Marketplace Lazada. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan terhdap niat beli konsumen secara online pada marketplace lazada serta kualitas layanan berpengaruh positif dan siginifikan antara variabel kualitas layanan terhadap niat beli konsumen secara online pada marketplace lazada. 
Institution Info

Universitas Stikubank