DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Grobogan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Ristiyanto, Fery Dwi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-18 07:11:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sim card Telkomsel. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Grobogan melalui kuesioner dengan kriteria tertentu yaitu masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan sim card Telkomsel. Metode pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 96 orang. Pengujian antar variabel dilakukan dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normallitas, uji f, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank