DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN, MATERIALISME DAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP CINTA MEREK PADA KONSUMEN PEMAKAI SKINCARE (Studi Kasus Pada Mahasiswi di Kota Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Kristianti, Saskia
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-18 07:21:23 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kesenangan konsumen, materialisme, dan kesesuaian diri terhadap cinta merek. Metode sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling dan sampel yang dipakai adalah mahasiswi di Kota Semarang. Pengumpulan data dari responden menggunakan kuesioner melalui google form dan diperoleh sebanyak 202 responden. Analisis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial kesenangan konsumen dan materialisme berpengaruh positif terhadap cinta merek. Sedangkan, kesesuaian diri tidak berpengaruh terhadap cinta merek. 
Institution Info

Universitas Stikubank