DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI ULANG Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Pratiwi, Anggi Ayu
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-20 01:21:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 113 responden dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis meliputi uji F dan uji t. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Stikubank