DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI (Studi pada Konsumen Handphone Merek OPPO di Kota Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Asyari, Meiske Nugraheni
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-20 01:44:37 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pembeli pada konsumen Handphone OPPO. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Handphone Oppo di Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling merupakan teknik yang dapat menentukan sample dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembeli. 
Institution Info

Universitas Stikubank