DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE OPPO DI PATI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Ramdhani, Desti
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-20 01:55:57 
Abstract :
Tujuan yang akan dicapai adanya penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap niat beli ulang Smartphone OPPO di Pati. Objek dalam penelitian ini adalah e- Smartphone OPPO serta variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, persepsi harga, citra merek, kepuasan konsumen dan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu niat beli ulang. Penelitian ini menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden yakni konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Smartphone OPPO, berdomisili di Pati dan berusia minimal 17 tahun. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert 5 peringkat jawaban sangat setuju sampai sangat tidak setuju. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier berganda. Data yang diolah menggunakan regresi berganda. Data yang diolah menggunakan program SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Stikubank