Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga,
kualitas prosuk dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan produk herbalife bagi
kesehatan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk
herbalife bagi kesehatan, karena populasi ini jumlahnya sangat banyak maka penelitian
ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik
purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu yaitu dengan
pelanggan yang sudah pernah membeli atau mengkonsumsi produk herbalife selama 3
bulan. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas, uji
reabilitas, uji F, uji koefisien determinan (R²), dan uji t dengan kuesioner sebagai uji
penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh persepsi harga, kualitas
produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk
herbalife bagi kesehatan yang dengan nilai persepsi harga, kualitas produk, dan
kepercayaan dengan signifikansi (0,000 < 0,05) dengan demikian dapat dikatakan
bahwa persepsi harga, kualitas produk dan kepercayaan mempunyai pengaruh
singnifikan terhadap kepuasan pelanggan.