DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen J&T Express)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Alfiyanto, Ridwan
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-05-20 04:41:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen pada konsumen J&T Express. Pada penelitian ini data dikumpulkan melelaui kuesioner yang dibagikan secara daring melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen J&T Express, dan sampel terdiri dari 120 responden dikumpulkan dengan teknik purposive sampling. Data yang dianalisis menunjukkan hasil bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 
Institution Info

Universitas Stikubank