DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE DI KOTA SEMARANG).
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Wicaksono, Bagus
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-24 07:33:31 
Abstract :
Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomie di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemakai indomie di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indomie di Kota Semarang serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Indomie di Kota Semarang. 
Institution Info

Universitas Stikubank