DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KONEKSI MEREK DIRI PADA PENGGUNA BODYCARE SCARLETT WHITENING
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Ristia, Eva
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-05-12 08:21:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh daya tarik, kepercayaan dan keahlian selebriti pendukung terhadap koneksi merek diri. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel yang dipakai pengguna bodycare Scarlett Whitening. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form pada 220 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik, kepercayaan dan keahlian dari selebriti pendukung berpengaruh positif dan signifikan terhadap koneksi merek diri pada konteks Bodycare Scarlett Whitening. 
Institution Info

Universitas Stikubank